Event

#EDUQASIR

27 Jun 2019, Ditulis oleh Putri Anggia

#EDUQASIR

 

MAKIN KENAL QASIR, MAKIN MESRA, MAKIN LANTJAR JUALANNYA!

Udah instal Qasir, udah pakai fitur di aplikasinya juga, tapi masih punya banyak pertanyaan seputar Qasir dan dunia usaha. Itu kamu banget ya, BossQ? Iya, kami memang tahu banget yang kamu rasain. Makanya kami rutin menggelar acara untuk kamu-kamu pengguna Qasir kesayangan kami. Acaranya namanya #EDUQASIR.

#EDUQASIR adalah wadah kopi darat para pengusaha UMKM pengguna Qasir dengan tim Qasir. Di sini pengguna bisa nanya tentang apa aja seputar aplikasi Qasir, Mitra Qasir maupun tentang dunia usaha.

#EDUQASIR yang baru-baru ini kami gelar adalah di tanggal 26 Maret 2019 di Warunk Upnormal Fatmawati dan 30 April 2019  di markas Qasir, Cipete. Bukan hanya bisa ngobrol, tanya, diskusi, kasih saran kritik, #EDUQASIR 26 Maret juga dihadiri oleh bintang yang juga pengusaha muda Haykal Kamil. Haykal yang mewakili pengusaha milenial berbagi pengalamannnya dalam membangun, me-maintain dan mengembangkan usaha.

FYI, BossQ Haykal Kamil juga pengguna Qasir, sama kayak kamu. Jadi semua peserta yang hadir bukan hanya bisa tanya dan dengar pengalaman Haykal tentang usahanya, tapi juga seputar penggunaan Qasir.

Selain  bintang tamu, #EDUQASIR juga makin meriah dengan adanya bagi-bagi hadiah. Ada merchandise Qasir buat semua peserta,  dan device Sunmi bagi beberapa yang beruntung,  biar makin semangat jualannya.

Sebel kan, nggak sempet ikutan? Terus gemes mau ikutan #EDUQASIR selanjutnya? Makanya pantau semua media sosial Qasir, dan website Qasir di www.qasir.id. Nanti kita kasih tahu di situ, kapan lagi #EDUQASIR selanjutnya. Jangan kelewatan lagi, ya.  

#Qasir

Share artikel ini