Event

MAU JADI APA SETELAH LULUS?

18 Jun 2019, Ditulis oleh Putri Anggia

MAU JADI APA SETELAH LULUS?

UNBOXING YOURS

MAU JADI APA SETELAH LULUS?

Bagi generasi milennial, konsep kerja zaman sekarang  dan zaman dulu ibarat langit dan bumi.  Kerja tak lagi identik dengan aturan yang mengekang, ruang kantor bersekat dan segala hal yang kaku. Sayangnya, tidak semua milenial mengerti bagaimana menghadapi dunia profesional di era sekarang ini. Jangan-jangan kamu termasuk salah satunya? Ah, jangan sampe deh.

Nah, untuk mempersiapkan mahasiswanya, Jakarta International Hotel School (JIHS) menggelar festival tahunan pertama bertema Unboxing Yours.  Acara ini dibuat untuk mempersiapkan mahasiswa JIHS yang juga generasi milenial agar siap menghadapi dunia profesional yang terbentang di depan mata. Dalam acara ini, Qasir.id turut berpartisipasi sebagai sponsor utama, sekaligus mengisi materi.

Tampil sebagai pembicara, Rachmat Anggara,  salah satu founder Qasir.id juga  Nanin dari Human Resouces Departement Qasir.id. Mereka  berbicara sebagai  expert di bidangnya masing-masng, yaitu seputar  brand marketing strategy dan hacking tips saat wawancara kerja.

Acara ini diadakan di kampus JIHS di SCBD Jakarta Selatan  pada 25 April 2019.  Dengan mengusung tema Unboxing Yours, diharapkan setelah mengikutinya, para mahasiswa mampu membuka potensi diri sekaligus membekali kemampuan teknis maupun non tenis, agar  siap  melangkah ke dunia profesional di tengah hiruk-pikuknya era digital dan globalisasi.

#Qasir

 

Share artikel ini