Event

Qasir Adakan Seminar Tech di Bekasi dan Depok

08 Mar 2020, Ditulis oleh Novan Adrian

Qasir Adakan Seminar Tech di Bekasi dan Depok

Iklim saat ini membuat startup tumbuh subur, tidak hanya di manca negara, tapi juga di Indonesia. Atmosfir ini tentu menjadi angin segar dan disambut baik oleh para tech savvy. Tidak sedikit yang sudah merencanakan sejak di bangku kuliah untuk nantinya ikut terjun dalam dunia startup, meski sebenarnya, belum banyak juga yang tahu bagaimana seluk-beluk dan dinamika development process-nya. 

Karena itu Qasir adakan seminar tech gratis bertajuk QTalks, yang membahas dua tema ini: Product Release on Early Stage & Rapid Product Iteration. JIka kamu memiliki ketertarikan dengan dunia App Development, atau mungkin berencana membangun startup-mu sendiri, maka acara ini sangat tepat buat kamu. 

1. QTalks Bekasi: Product Release on Early Stage.

Pada masa-masa early stage, startup tentu memiliki keterbatasan. Namun di tengah segala keterbatasan ini, produk harus tetap bisa dirilis tanpa hambatan, karena user tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi di belakang layar. Bagaimana cara mengatasinya? Qasir Tech-Team akan berbagi pengalamannya di QTalks bekasi dengan tema Product Release on Early Stage.

Acara ini diisi oleh pemateri dari internal Qasir maupun speaker tamu dari luar. Mereka akan berbagi tak hanya soal teknis, namun juga pengalaman dan trik-trik yang perlu dilakukan saat menemui problem di berbagai situasi. 

Catat tanggal dan tempatnya

QTalks: Product Release on Early Stage

Sabtu, 28 Maret 2020

Pukul 13.00 - 16.00

Lokasi : Sakala Coworking Space Galaxy,

Bekasi – Jawa Barat

Untuk pendaftaran klik link ini

Profil Pembicara

Rizki Karta - Manager Dilo

Lulusani IISIP tahun 2018 ini memiliki pengalaman 4 tahun berkarir. Tidak hanya terampil dalam startup development, ia juga piawai dalam urusan community development hingga marketing communication.

--

Kukuh Prabowo - VP of Engineering Qasir.id

Memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun sebagai Software Engineer, Kukuh kini mendedikasikan ilmunya sebagai penanggung jawab Engineering Team di Qasir.id.

--

Bembi Prima - Dev Ops Lead Qasir.id

Memiliki pengalaman yang lebih dari 6 tahun di dunia technology dengan berbagai peran seperti Software Engineer, Data Engineer, Data Scientist dan Azure Cloud Infrastructure, Bembi kini memegang peran sebagai penanggung jawab Dev Ops di Qasir.id.

--

Rahmad Hidayat - Principal Engineer Qasir.id

Rahmad adalah salah satu orang yang mengembangkan dan memimpin pengembangan Qasir POS dan Miqro sejak awal. Setelah beralih dari Engineering Lead ke Principal Engineer, Rahmad kini berfokus untuk menerapkan standard, best practice, arsitektur dan teknologi untuk Mobile Engineering Team Qasir.

--

2. QTalks Depok: Rapid Product Iteration.

Setelah product release, product iteration juga harus terus dilakukan. Product iteration dalam mobile app penting dilakukan untuk menemukan user experience yang tepat dan sesuai kebutuhan. Namun tahukah kamu bahwa product iteration dalam mobile app development yang konvensional cukup rumit? Di sini Qasir Tech Team akan memberikan pengalaman dan kiat yang telah dijalani pada tahap ini, dalam sebuah seminar bertema: Rapid Product Iteration.

Catat tanggal dan tempatnya

Sabtu, 4 April 2020 

Pukul 13.00 - 16.00

Lokasi : Code Margonda 

Depok Town Square Lantai 2 

Level Mezzanine Area Food Court

Jl. Margonda Raya No.1

Kota Depok, Jawa Barat 16424

Untuk pendaftaran klik di sini

Profil Pembicara

Hartviq Baturante - Engineering Manager Qasir.id

Memiliki pengalaman mengembangkan Product Selama 7 Tahun, Hartviq juga termasuk yang mengembangkan Qasir dan Miqro sejak awal. Sekarang Hartviq dipercayakan untuk menjadi Engineering Manager di Qasir.Id

--

Imam Bhukori - Engineering Lead Qasir.id

Menamatkan studi di UPNVJ tahun 2014 dan memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun, saat ini Imam dipercaya menjadi Engineering Lead di Qasir.id.  

--

Wiwin Then - Head of Data Qasir.id

Wiwin adalah lulusan Universitas Gunadarma tahun 2009, ia juga memiliki pengalaman kerja selama lebih dr 10 tahun di bidang data. Pengalamannya membuat Wiwin ditunjuk dan dipercayakan menjadi Head of Data di Qasir.id

Jangan sia-siakan kesempatan mendapat ilmu, pengalaman serta membuka jaringan secara gratis. Daftar sekarang juga dan hadirilah acaranya.

Link pendaftaran QTalks Bekasi: http://bit.ly/QTalks_Bekasi

Link pendaftaran QTalks Depok: http://bit.ly/QTalks_Depok

 

 

 

 

 

 

Share artikel ini