Promo Qasir

Jaminan biaya berlangganan paling murah Qasir Pro 

27 Jul 2021, Ditulis oleh Putri Anggia

Jaminan biaya berlangganan paling murah Qasir Pro 

 

Cermat mengelola keuangan sangat penting untuk kelangsungan hidup bisnis kecil—terlebih lagi di masa pandemi global ini. Kita sudah menyaksikan begitu banyak bisnis-bisnis bertumbangan mulai dari awal pandemi di Q2 tahun 2020 hingga kini. Jumlahnya pun masih terus bertambah hingga saat ini. 

Kamu tentu tidak ingin ini terjadi pada bisnismu kan? Untuk itu ada beberapa hal yang perlu kamu atur ulang seputar manajemen keuangan usaha agar bisnismu bisa survive. 

1. Catat Transaksi dengan Disiplin. Selalu!

Keberhasilan bisnis kamu tergantung dari ini, “menghasilkan lebih dari yang kamu belanjakan’. Semua mungkin sudah tahu, tapi tidak semua memiliki visibility yang jelas akan arus kas pada bisnisnya. Untuk bisa mengetahui ini secara jelas dan terperinci, kamu tidak bisa menawar lagi untuk pencatatan transaksi yang tertib. 

2. Lakukan Audit

Untuk melakukannya, kamu perlu meninjau

Aset

Aset meliputi berapa banyak uang tunai yang kamu miliki? Kemudian bagaimana dengan aset likuid seperti persediaan dan peralatan? Lalu apakah kamu memiliki property dari tanah dan bangunan tokomu?

Kewajiban

Kewajiban meliputi berapa banyak hutang kamu saat ini? Apakah kamu memiliki tagihan yang harus dibayar atau pembayaran pinjaman yang harus dilakukan?

Tabungan

Sudahkah kamu menyisihkan uang tunai untuk dana darurat? Apakah kamu memiliki akses pinjaman jika sesuatu terjadi dan kamu memerlkukan dana?

3. Pangkas Pengeluaran 

Mungkin kita perlu juga berterima kasih pada pandemi untuk ini. Karena mungkin jika tidak ada krisis ini, kita tidak pernah tahu betapa banyak pengeluaran rutin yang tidak perlu dan itu tidak sepadan dengan return-nya. Ini saat yang tepat untuk membenahi ini. 

Berikut ini beberapa pengeluaran yang bisa kamu pangkas untuk mengurangi beban keuangan usaha. 

1. Mengurangi biaya perlengkapan kantor atau stationery.

2. Memotong biaya produksi dengan cara mencari bahan baku yang lebih ekonomis. 

3. Pangkas biasa langganan-langganan yang tidak esensial. 

4. Modernkan upaya pemasaran kamu.

Tentu saja bukan berarti kamu tidak beriklan sama sekali, namun ada baiknya jika melihat beberapa alternatif yang lebih murah juga seperti pemasaran organik. 

5. Gunakan strategi waktu yang efisien.

Mengoptimalkan produktivitas terbukti efektif menurunkan biaya dalam bisnis. Ingat, waktu sama dengan uang.

6. Memanfaatkan teknologi virtual.

Kurangi biaya bisnis dengan beroperasi secara virtual bila memungkinkan. Rapat virtual membantu meminimalkan biaya perjalanan. Google docs dan Google Drive untuk alternatif penghematan kertas dan ruang penyimpanan konvensional. 

Mengapa Harus Qasir Pro?

Tahukah kamu, dengan memilih aplikasi POS yang tepat kamu bisa melakukan penghematan besar pada keuangan usahamu? Ya, kamu yang sudah akrab dengan sistem point of sale (POS) pasti sudah tahu berapa biaya rata-rata yang harus dikeluarkan per bulannya. 

Sistem POS sangat esensial untuk sebuah usaha seperti usaha milikmu. Namun berlangganan aplikasi POS yang mahal pasti memberatkan biaya operasional kan? Jangan khawatir karena kini sudah ada Qasir Pro. 

Qasir Pro adalah program berlangganan atau subscription plan dari Qasir yang memberikan keleluasaan lebih dari Qasir versi gratis (Qasir Free). Kebayang nggak sih, jika menggunakan Qasir Free aja kamu sudah bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan seperti:

  • Sistem kasir atau point of sale gratis selamanya

  • Outlet tidak terbatas

  • Produk tidak terbatas

  • Fasilitas pembayaran dengan QRIS

  • Laporan penjualan 30 hari terakhir, 

Di Qasir Pro kamu bisa dapatkan jauh lebih banyak lagi, seperti:

  • Laporan tanpa limitasi 30 hari terakhir

  • Otorisasi Pegawai

  • Fitur Absensi

  • Pajak per Produk

  • Laporan Tipe Order

  • Laporan Penjualan Otomatis

Bukan hanya itu! Qasir Pro memberikan penawaran biaya POS yang hemat hingga 50% dari point of sale lainnya. 

Khusus untuk kamu usahawan yang masih berlangganan POS lain, ada harga spesial khusus buat kamu dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Sisa langganan POS lain 1 - 3 bulan, dapatkan 15 bulan Qasir PRO dengan harga 12 bulan 

2. Sisa langganan POS lain 4 - 11 bulan, dapatkan 18 bulan Qasir Pro dengan harga 12 bulan

Hanya Rp360.000 untuk 12 bulan, dijamin paling ekonomis dibanding point of sale lain!

Klaim Promo

Cara mendapatkan penawaran menarik ini mudah banget!

1. Hubungi tim Qasir melalui WA dengan klik link ini.

2. Tim kami akan memintamu melampirkan bukti sisa masa berlangganan POS yang sedang kamu gunakan sekarang.

3. Lakukan pembayaran, Qasir Pro kamu pun langsung aktif!

Kemudahan Memindahkan Produk dan Laporan Penjualan

Mungkin ada di antara kamu yang ragu untuk beralih ke Qasir Pro karena laporan penjualan dan produkmu sudah terekam di sistem POS lamamu. Jangan khawatir, kamu tinggal impor laporan juga daftar produkmu ke template Excel dan memindahkannya ke sistem Qasir melalui Back Office Qasir yang bisa kamu dapatkan dengan login melalui website ini.

Dari pandemi kita belajar, bahwa yang mahal belum tentu bagus dan cocok untuk bisnis kita, begitu juga sebaliknya, yang murah belum tentu kualitasnya rendah. Pakai Qasir Pro sekarang juga, usaha lancar, keuangan juga lancar!

Baca juga:

Share artikel ini