Studi Kasus

Kolaborasi Terampil.com dan Qasir.id untuk Mengembangkan Bisnis para UMKM di Indonesia Melalui Modul Pelatihan Wirausaha Gratis

10 Feb 2023, Ditulis oleh Annisa

Kolaborasi Terampil.com dan Qasir.id untuk Mengembangkan Bisnis para UMKM di Indonesia Melalui Modul Pelatihan Wirausaha Gratis

 

Memulai dan mengembangkan bisnis dapat menjadi tantangan tersendiri. Terutama bagi UMKM yang sedang menghadapi berbagai masalah. Seperti manajemen keuangan, pemasaran, pendapatan, bisnis macet, modal bisnis, dan lainnya. 

 

Bukan rahasia lagi bahwa pengusaha membutuhkan akses ke alat dan sumber daya yang tepat untuk berhasil. Oleh karena itu, dengan gembira kami umumkan kolaborasi modul pelatihan wirausaha baru antara Terampil.com dan Qasir! Tapi sebelum kita membahas modul pelatihan seperti apa yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis, yuk kita simak sedikit mengenai Terampil!

 

Platform Terampil.com Menyediakan Modul Pelatihan Terbaik

 

Terampil.com adalah platform pembelajaran on-demand terkemuka yang memberikan Anda akses ke modul-modul pelatihan yang diajarkan pakar terkemuka di Indonesia kapan saja, di mana saja. 

 

Platform Terampil.com menawarkan berbagai modul pelatihan, mulai dari pemasaran hingga keuangan, yang dirancang untuk membantu wirausahawan mengembangkan bisnis. Sehingga dapat memaksimal potensi mereka. Dengan Terampil.com, Anda akan memiliki akses ke:


 

  • Ilmu dan strategi berharga untuk mengembangkan bisnis Anda
  • Komunitas pengusaha untuk terhubung dan saling belajar 
  • Akses modul pelatihan kapan saja dan di mana saja melalui mobile apps iOS, Android dan laptop semudah Anda menonton video Youtube atau Netflix. 

 

Mengapa Modul Pelatihan Terampil ini Penting untuk Usahamu?

 

Meningkatkan keterampilan Anda sebagai pengusaha sangat penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda. Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat dan selalu berubah saat ini, tetap berada di garis terdepan dan terus meningkatkan keterampilan Anda sangat penting. Dengan modul pelatihan Terampil.com, Anda dapat mengikuti tren, teknik, dan praktik terbaik terkini, memberi Anda keunggulan kompetitif di pasar.

 

Melalui kerja sama ini, Terampil.com akan menyediakan modul pelatihan bagi pengguna Qasir.id. Yang mana modul pelatihan ini dapat membantu mereka meningkatkan keterampilan wirausaha dan mengembangkan bisnis mereka. 

 

Modul Pelatihan Terampil untuk Wirausaha yang Bisa Dicoba 

 

Apakah Anda seorang pengusaha berpengalaman atau baru memulai? Modul pelatihan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membantu Anda sukses.

 

Anda dapat menjelajahi modul pelatihan terampil.com dan mencoba sendiri salah satu modul pelatihan terbaik untuk seorang Wirausahawan yang ingin sukses seperti Anda yaitu: MARKETING & BRANDING TRANSFORMATION: 6 Langkah Praktis Membuat Strategi Marketing yang Mendatangkan Banyak Customer ke Bisnis Anda  

 

Modul pelatihan ini akan diajarkan oleh Coach Yohanes. G Pauly seorang Global Award Business Coach yang sudah membantu banyak wirausaha naik kelas dan sukses meningkatkan omzet mereka secara signifikan. 

 

Cara Mendapatkan Modul Pelatihan Wirausaha Terampil

 

Berita baiknya adalah modul pelatihan ini GRATIS khusus pengguna Qasir.id saja sampai 28 Februari 2023. Anda bisa mendapatkan modul pelatihan ini dengan register akun Terampil Anda di https://www.terampil.com/qasir. Masukkan kode voucher TerampilxQasir2023 untuk mendapatkan modul pelatihan tersebut. 

 

Kami yakin modul pelatihan hasil kolaborasi ini akan menjadi game-changer bagi wirausahawan yang betul-betul serius dan ingin sukses seperti Anda. Dengan akses ke modul pelatihan dan teknologi terbaik, Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis dan memaksimalkan potensi yang ada.

 

Nah, jika Anda baru mau mencoba Qasir sekaligus Terampil bisa dengan register akun Qasir di sini. Kalau ingin tanya-tanya terlebih dahulu, silakan hubungi CSM Qasir di sini ya! Ayo bersama-sama #JadiWirausahawanTerampil! Kami tunggu Anda di Terampil.com. 

Share artikel ini