Edukasi

Punya Usaha Catering? Gunakan 10 Aplikasi Catering Online Terbaik untuk Android ini!

30 May 2023, Ditulis oleh Alya

Punya Usaha Catering? Gunakan 10 Aplikasi Catering Online Terbaik untuk Android ini!

Bisnis Catering merupakan salah satu bisnis yang membutuhkan time management yang baik. Hal ini dikarenakan, bisnis ini memakan waktu yang tak sedikit untuk memasak, mengemas, memperhitungkan bahan, dan lain-lain. Yang mana, jika manajemen waktunya buruk akan berimpact besar terhadap usaha. Juga sebaliknya, jika bisa mengatur manajemen waktunya dengan baik, kamu akan semakin cuan.

Kami mempunyai beberapa rekomendasi aplikasi catering yang bisa memudahkan kamu mengelola usaha. Aplikasi catering ini meningkatkan efektifitas, meminimalisir human error, yang mana meningkatkan pendapatan. Ingin tahu apa saja itu? Simak aplikasi catering berikut ini.

1. Qasir

Qasir merupakan salah satu aplikasi catering dengan sistem POS. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur yang berguna untuk usaha catering. Fitur-fitur yang bisa kamu gunakan, antara lain: terintegrasi dengan Grab Food, website usaha catering kamu sendiri untuk menaruh katalog online, laporan penjualan lengkap, pengaturan bahan baku, dan lain sebagainya.

Ada beberapa paket yang bisa kamu manfaatkan, gratis, juga yang berbayar seperti Qasir Pro. Berita baiknya, kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap di Qasir Pro dengan harga terjangkau.

 

2. MOKA

Aplikasi catering MOKA ini memiliki banyak sekali fasilitas untuk mengelola usaha kamu. MOKA terintegrasi dengan GoFood, memberikan pinjaman modal usaha, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan semua fitur aplikasi catering MOKA, dengan berbagai pilihan paket harga yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

 

3. Aplikasi e-Catering Laravel

Aplikasi Catering yang satu ini berbasis web gratis. yang mana, dengan menggunakannya, kamu bisa memudahkan pelanggan untuk memesan secara online. Kamu bisa menaruh katalog menu makanan hingga data pesanan, dengan menggunakan aplikasi catering ini. Menarik ya!

 

4. Majoo

Majoo merupakan aplikasi POS sekaligus bisa kamu gunakan sebagai aplikasi catering. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi catering seperti Qasir dan MOKA, Majoo juga punya beragam fitur menarik. Seperti toko online, laporan keuangan, pantau status pesanan, dan pengaturan inventory.

 

5. Pawoon

Aplikasi catering Pawoon menyediakan berbagai opsi pembayaran, promosi dengan fitur CRM, kelola outlet, dan lain sebagainya. Ada 3 paket harga yang bisa kamu coba. Tertarik untuk menggunakan aplikasi catering Pawoon ini?

 

6. iReap Pos

iReap Pos merupakan aplikasi catering yang layak kalian coba. Aplikasi catering sekaligus POS ini, memiliki fitur-fitur khusus untuk usaha FnB. Ada fitur kelola bahan baku, terintegrasi dengan GoFood dan Grab Food, serta bisa set resep. Aplikasi kasir iReap Pos ini bisa kamu dapatkan dengan langganan tahunan.

 

7. Kasir Pintar

Aplikasi catering Kasir Pintar ini mempunyai fasilitas yang berguna untuk usaha kamu. Selain menyediakan fitur manajemen stok, dan kasir, mereka juga mempunya fitur manajemen pelanggan. Tak hanya itu, aplikasi catering ini pun memberikan free trial selama 30 hari lho!

 

8. ESB

ESB adalah aplikasi catering yang dibuat khusus untuk UMKM yang bergerak di bidang F&B. Aplikasi catering ESB menyediakan teknologi pemesanan, sistem POS, sampai manajemen dapur.

 

9. Olsera

Aplikasi catering Olsera ini memiliki fitur komplit untuk berbagai usaha, seperti catering. Dengan aplikasi catering ini, kamu bisa berjualan secara online, pembukuan yang otomatis, dan memantau laporan real-time. Tentunya, kamu bisa mendapatkan semua fitur ini, dengan harga yang relatif terjangkau lho!

 

10. TouchBistro

TouchBistro ini merupakan aplikasi catering dengan POS system. Aplikasi catering ini mengklaim mampu meningkatkan pendapatanmu meskipun tanpa toko offline. Hal ini dikarenakan fitur-fitur mereka, mampu memudahkan kamu berjualan secara online.

Itu dia ke-10 aplikasi catering online yang bisa digunakan di android. Pastikan kamu memilih yang paling sesuai untuk kebutuhan bisnis kamu. Sukses selalu Usahawan catering!

#Qasir

 

Share artikel ini